College Football Picks Against the Spread Week 3

College Football Picks Against the Spread Week 3

Pelatih kepala Miami Hurricanes Mario Cristobal bersiap-siap untuk menghadapi lapangan

3 September 2022; Taman Miami, Florida, AS; Pelatih kepala Miami Hurricanes Mario Cristobal (kiri) bersiap untuk turun ke lapangan sebelum pertandingan melawan Bethune Cookman Wildcats di Hard Rock Stadium. Kredit Wajib: Sam Navarro-USA TODAY Sports

Minggu 3 College Football menampilkan beberapa permainan menarik pada hari Sabtu, 17 September Miami (FL) vs Texas A&M dan BYU vs Oregon adalah di antara pertarungan tenda Baca di bawah untuk pilihan ATS terbaik untuk Minggu 3 musim sepak bola perguruan tinggi

Minggu 3 musim Sepak Bola Perguruan Tinggi 2022 menampilkan beberapa pertarungan menarik pada hari Sabtu, 17 September. Pertandingan antara No. 13 Miami (FL) dan No. 24 Texas A&M adalah headliner.

Selain permainan “Show-Me” di College Station, No. 25 Oregon memiliki kesempatan untuk menenangkan beberapa kritikus ketika menjadi tuan rumah No. 12 BYU. Sementara itu, sepasang mantan rival Big Eight — No. 6 Oklahoma dan Nebraska — bertemu di Lincoln.

Berikut adalah peluang taruhan CFB dan tiga pilihan ATS untuk dipertimbangkan untuk Minggu 3.

Miami (FL) vs Texas A&M Odds

Team Spread Moneyline Total Miami (FL) Badai +5 (-110) +166 O 45 (-110) Texas A&M Aggies -5 (-110) -210 U 45 (-110)

Semua odds pada 13 September di Barstool Sportsbook. Lihat kode promo Barstool Sportsbook yang tersedia.

Pilihan ATS #1: Miami FL (+5) vs Texas A&M

Sepak bola adalah permainan “Buktikan” — dan tidak ada kontes yang lebih besar di jadwal Minggu 3 selain Miami yang mencari kemenangan nyata dan A&M berharap untuk bangkit dari kekalahan mengejutkan yang mengejutkan. The ‘Canes datang dari kemenangan 30-7 melawan Southern Miss dan menampilkan pemain cepat Devon Archane dan memproyeksikan draft pick NFL putaran pertama Tyler Van Dyke di quarterback.

Peringkat QB saya yang memenuhi syarat untuk draf 2023 setelah Minggu 2:

1. Bryce Young
2. CJ Stroud
3. Will Levis
4. Anthony Richardson
5. Tyler Van Dyke pic.twitter.com/qARnme3kon

— Bradon Deacon (@BradonDeacon) 13 September 2022

Van Dyke bangkit dari babak pertama yang goyah untuk melakukan 21-dari-30 untuk jarak 255 yard, sebuah touchdown dan intersepsi pertamanya tahun ini. Dia datang dari musim yang melihatnya melempar setidaknya 300 yard dan tiga gol dalam enam pertandingan berturut-turut – bergabung dengan Joe Burrow sebagai satu-satunya quarterback Power 5 jika era playoff melakukan itu.

Bergabung dengan Van Dyke saat menyerang adalah pemain belakang Henry Parrish Jr (transfer Ole Miss yang keluar dari permainan 100 yard berturut-turut) dan Jaylan Knighton (pelempar utama tahun lalu untuk The U dengan 561 yard dan total 11 touchdown) dan penerima teratas Xavier Restrepo . Dia memimpin tim dalam tangkapan (11) dan menerima yard (172) dan memiliki rata-rata 15,6 per tangkapan. Game ini tampil sangat berimbang.

MIAMI @ TEXAS A&M pic.twitter.com/mKBKnejTiS

— parker (@statsowar) 13 September 2022

Sementara itu, Aggies memasuki kemiringan kandang hari Sabtu dengan banyak pertanyaan. Setelah memilih tidur untuk tempat di CFP, pelatih kepala Jimbo Fisher sedang mempertimbangkan segalanya mulai dari melepaskan dirinya dari tugas panggilan permainan hingga beralih di quarterback setelah kekalahan kandang 17-14 dari Appalachian State. Haynes King memimpin pelanggaran menjadi hanya tujuh poin dalam kekalahan, tidak termasuk gol tim khusus.

Power 5 QB dengan QBR terendah musim ini
Spencer Petras, Iowa 3.4
JT Shrout, Colorado 13,8
Haynes King, Texas A&M 33.1
Adrian Martinez, K-State 34.0
Brennan Armstrong, Virginia 35.0

— Chris Fallica (@chrisfallica) 12 September 2022

Aggies mungkin memiliki masalah ofensif, tetapi pertahanan mereka adalah kekuatan. TAMU membatasi lawan hingga 8,5 poin per game, yang menempati peringkat ke-11 di negara ini dan memungkinkan 256 yard per game, yang menempati peringkat ke-21 terbaik di negara ini.

Pelatih kepala Miami tahun pertama Mario Cristobal membawa tim Oregon ke lingkungan yang tidak bersahabat terakhir dan datang dengan kemenangan yang menakjubkan di Ohio State. Badai mungkin tidak mengalahkan Aggies, tetapi harus ketat.

Peluang Kejuaraan Sepak Bola Perguruan Tinggi 2023: Lacak Favorit NCAAF di ACC, Sepuluh Besar & Lainnya

Odds BYU vs Oregon

Team Spread Moneyline Total BYU Cougars +4 (-110) +143 O 58 (-108) Oregon Ducks -4 (-110) -177 U 58 (-113)

Pilihan ATS #2: BYU (+4) vs Oregon

BYU datang ke Eugene baru dari kemenangan perpanjangan waktu 26-20 di kandang melawan Baylor yang merupakan kemenangan pertama program atas 10 besar di kandang sejak mengalahkan Miami pada 1990. Tim Cougars itu — dipimpin oleh pemenang Heisman Trophy, Ty Detmer — memainkan Ducks minggu berikutnya dan kalah 32-16. Kini, tim asuhan Kalani Sitake akan berusaha membalas kekalahan itu dan terus menggelindingkan bola pada 2022.

Pelatih #BYU Kalani Sitake tentang pertarungan dengan No. 25 Oregon:

“Ini adalah pertarungan yang hebat, tantangan besar bagi kami. Menantikan pertandingan ini dan sangat terhormat memiliki kesempatan untuk bertanding melawan Eugene.”#BYUFootball #GoCougs pic.twitter.com/sjTSeOrrp2

— KSL Sports (@kslsports) 12 September 2022

Kunci besar adalah serangan BYU yang terburu-buru. Cougars hanya berhasil 83 yard di tanah melawan Bears, dengan mulai berlari kembali Chris Brooks hanya menghitung 31 yard dari 13 carry. Sebagai sebuah tim, rata-rata Cougars 2,5 yard per carry. Itu perlu ditingkatkan melawan tim Oregon yang masih menjadi misteri.

“W” pertama Dan Lanning sebagai pelatih kepala. pic.twitter.com/Eu9BlGeW57

— John Canzano (@johncanzanobft) 11 September 2022

Bebek mencekik Washington Timur 70-14 di Minggu 2 untuk bangkit dari ketidakhadiran total melawan juara bertahan nasional dan Georgia nomor 1 saat ini di pembuka musim. Transfer Auburn Bo Nix melemparkan lima gol dalam kemenangan. Tapi, identitas Oregon masih sangat dipertanyakan. Sejauh ini, BYU tampaknya menjadi tim yang lebih baik.

Peluang Oklahoma vs Nebraska

Team Spread Moneyline Total Oklahoma Sooners -11 (-108) -500 O 67 (-112) Nebraska Cornhuskers +11 (-113) +310 U 67 (-109)

Pilihan ATS #3: Oklahoma (-11) vs Nebraska

Berbicara tentang mencari identitas, kami menyerahkan back-end dari rumah-dan-rumah antara sepasang negara adidaya olahraga sebelumnya. OU mengalahkan Nebraska 23-16 pada tahun 2021 dan edisi tahun ini adalah pertarungan terakhir antara program-program sarat sejarah ini di masa mendatang.

Judul utama di sini adalah perubahan kepelatihan di Lincoln.

Untuk sementara, Mickey Joseph adalah pelatih kepala kulit hitam pertama dalam sejarah Nebraska.

Bukan hanya sepak bola. Setiap olahraga.

— Amie Just (@Amie_Just) 11 September 2022

Dengan keluarnya Scott Frost, sosok Huskers termotivasi untuk melakukan upaya besar sebagai tuan rumah yang diunggulkan. Tapi tim tamu juga punya emosi.

Hal terbaik yang akan kamu lihat hari ini

Brent Venables menghidupkan kembali kemenangan No. 2 Oklahoma 31-14 atas No. 1 Nebraska pada tahun 2000

Hal-hal luar biasa #Segera pic.twitter.com/6BUFjJQLiM

— Josh Callaway (@JoshMCallaway) 13 September 2022

The Sooners – dipimpin oleh quarterback Dillon Gabriel – harus mengumpulkan banyak poin melawan pertahanan Husker yang sangat dicurigai.

Pilih: Oklahoma -11 (-108)

Gambar Penulis

Blair Johnson

NFL NBA NHL Golf NCAAF NCAAB Penulis Olahraga

Penulis Olahraga

Blair Johnson adalah jurnalis veteran dan pembuat konten olahraga berpengalaman. Dia telah menulis dan memproduksi konten sepanjang ingatannya, dengan nama-nama familiar seperti CNN, NFL Media dan Yahoo. Blair saat ini tinggal dan bekerja di daerah Los Angeles yang lebih besar.

NFL NBA NHL Golf NCAAF NCAAB

Blair Johnson adalah jurnalis veteran dan pembuat konten olahraga berpengalaman. Dia telah menulis dan memproduksi konten sepanjang ingatannya, dengan nama-nama familiar seperti CNN, NFL Media dan Yahoo. Blair saat ini tinggal dan bekerja di daerah Los Angeles yang lebih besar.

Author: Gregory Turner