Cowboys Super Bowl Odds Plummet After Prescott Injury; Can Anyone Stop the Eagles in NFC East?

Cowboys Super Bowl Odds Plummet After Prescott Injury; Can Anyone Stop the Eagles in NFC East?

Dak Prescott memukul ibu jarinya dari Shaquil Barrett

11 Sep 2022; Arlington, Texas, AS; Quarterback Dallas Cowboys Dak Prescott (4) memukul tangannya melawan gelandang Tampa Bay Buccaneers Shaquil Barrett (58) saat melempar selama kuarter keempat di AT&T Stadium. Kredit Wajib: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports

Peluang Cowboys Super Bowl telah diperpanjang menjadi +4500 setelah cedera ibu jari Dak Prescott. Prescott diperkirakan akan absen enam hingga delapan minggu ke depan saat pulih dari operasi Baca di bawah untuk analisis tentang apakah Cowboys layak menjadi penerbang di Super Bowl dan NFC East pasar berjangka

Dallas Cowboys berada dalam masalah. Dak Prescott keluar dengan cedera ibu jari dan sekarang terserah Cooper Rush untuk membantu mereka menginjak air sampai bintang mereka QB kembali.

Prescott mengalami cedera pada ibu jari kanannya pada kuarter keempat dari kekalahan memalukan pada Minggu malam 19-3 dari Buccaneers, dan akan menjalani operasi minggu ini. Waktu pemulihan yang diharapkan adalah enam hingga delapan minggu, dan ketidakhadirannya telah melemahkan label harga Cowboys untuk mengangkat Trofi Lombardi musim ini.

Super Bowl 57 Odds

Team Odds Buffalo Bills +525 Tampa Bay Buccaneers +750 Kansas City Chiefs +750 Los Angeles Chargers +1300 Philadelphia Eagles +1300 Green Bay Packers +1300 Los Angeles Rams +1400 Baltimore Ravens +1600 Denver Broncos +1900 San Francisco 49ers +2200 Minnesota Vikings +2400 Indianapolis Colts +2400 Cincinnati Bengals +2600 Miami Dolphins +2800 New Orleans Saints +3200 Cleveland Browns +3400 Arizona Cardinals +4100 Las Vegas Raiders +4400 Dallas Cowboys +4500 Tennessee Titans +4600 Washington Commanders +5000 Pittsburgh Steelers +5500 New England Patriots +6000 New York Giants +7000 Chicago Bears +13000 Carolina Panthers +15000 Jacksonville Jaguar +18000 Detroit Lions +18000 New York Jets +40000 Seattle Seahawks +40000 Houston Texans +41000 Atlanta Falcons +41000

Semua odds per 12 September di FanDuel Sportsbook

Peluang Super Bowl Dallas telah diperpanjang dari +2100 menjadi +4500. Itu menempatkan mereka jauh di belakang sesama tim NFC seperti Arizona dan San Francisco yang juga menderita kekalahan memalukan Minggu 1. Namun, mengingat keadaan posisi quarterback mereka saat ini, Anda dapat berargumen bahwa pembuat peluang mungkin seharusnya membuat peluang kejuaraan mereka lebih lama.

Cowboys Fade Terlepas dari QB mereka

Cedera bukanlah hal baru bagi Prescott. Dia melewatkan 12 pertandingan selama dua musim terakhir dan kemungkinan dijadwalkan untuk melewatkan tujuh pertandingan lagi. The Cowboys mendapat bye di Minggu 9, sebelum kemiringan NFC yang besar dengan Packers di Minggu 10. Masuk akal untuk menahan Dak sampai saat itu untuk memberinya satu atau dua minggu tambahan untuk sembuh.

Garis waktu dari semalam: Cowboys ‘QB Dak Prescott dijadwalkan menjalani operasi pada ibu jari kanannya hari ini dan diperkirakan akan absen 6-8 minggu, beberapa sumber mengatakan kepada @toddarcher ESPN.

— Adam Schefter (@AdamSchefter) 12 September 2022

Mengingat riwayat cederanya, agak mengejutkan Dallas tidak secara aktif mengejar cadangan yang lebih terbukti. Rush hanya memiliki satu awal dalam lima musim karir NFL, dan Cowboys berpikir begitu sedikit tentang dia bahwa mereka memotong 28 tahun di akhir kamp pelatihan. Rush kemudian mengundurkan diri ke skuad latihan dan akhirnya diangkat ke Prescott cadangan, tapi jelas, Dallas tidak mencintainya.

Penurunan dari Prescott ke Rush adalah signifikan, tetapi Cowboys tampak busuk di Minggu 1 bahkan dengan Dak di tengah. Prescott menyelesaikan kurang dari setengah dari 29 upayanya hanya dengan jarak 134 yard. Penerima lebar nomor satu CeeDee Lamb hanya menangkap dua bola, dan lemari penerima lebar hampir kosong di belakangnya.

Semua offseason, Dallas berjanji untuk mendapatkan Tony Pollard lebih banyak volume, tapi dia berakhir dengan hanya enam membawa dan dua resepsi. Pollard memimpin semua berlari kembali di meter per sentuhan musim lalu tetapi terus duduk di belakang Yehezkiel Elliott kurang eksplosif.

Bukan Michael Gallup. Amari Cooper di Cleveland. Noah Brown di WR2 dan Dennis Houston di WR3.

Namun Tony Pollard hanya menjalankan 16 rute dengan 46 dropback (34,8%), mirip dengan partisipasi rute 2021-nya (31,1%). Memiliki beberapa bidikan pemblokiran pas setelah hanya mendapatkan 36 sepanjang tahun lalu.

— Jack Miller (@JackMiller02) 12 September 2022

Garis ofensif, yang seharusnya menjadi kekuatan, kehilangan All-Pro left tackle Tyron Smith karena cedera bulan lalu dan dihancurkan oleh D-line Bucs pada hari Minggu. Tampa Bay mencatat empat karung dan berada di dapur Prescott sepanjang pertandingan.

Lapisan gula pada kue adalah pelatihan mengerikan Mike McCarthy. Semua orang tahu dia hanya menjaga kursi hangat untuk Sean Payton, dan pertandingan demi pertandingan dia keluar dengan skema oleh pelatih kepala lawan.

Ini Minggu 1 dan penggemar Cowboys mencemooh dan melemparkan sampah ke Dak Prescott saat dia kembali ke ruang ganti dengan cedera pic.twitter.com/h98iAOZoXc

— NFL Memes (@NFL_Memes) 12 September 2022

Tambahkan semuanya dan Cowboys memudar di semua pasar berjangka terlepas dari harganya, dan terlepas dari siapa yang bermain quarterback.

Klaim Uang Bonus Besar Dengan Situs Taruhan Sepak Bola Senin Malam Teratas – Broncos v Seahawks

Eagles Odds-on Favorit untuk Menangkan NFC East

Sementara Dallas jatuh tersungkur di Minggu 1, ketiga saingan NFC East-nya menang. Peluang Divisi NFL Cowboys turun dari +140 menjadi +350, tetapi mereka masih tetap menjadi pesaing dua teratas.

Odds Timur NFC

Team Odds Philadelphia Eagles -140 Dallas Cowboys +350 Komandan Washington +550 New York Giants +600

Dari sudut pandang ofensif, Philadelphia Eagles tampak seperti raksasa, menggerakkan bola ke atas dan ke bawah lapangan sesuka hati melawan Lions. Philly melakukan pelanggaran total 455 yard, sementara mega-tambahan offseason AJ Brown membuat Titans langsung menyesal pindah darinya.

AJ Brown dalam debutnya di Eagles:

155 meter REKAM (2)
42 meter REC setelah kontak (pertama)
4 REC 15+ yard (T-2)

(📸 @Eagles) pic.twitter.com/V4JQS3ANxW

— PFF (@PFF) 12 September 2022

Eagles adalah favorit yang layak di masa depan divisi, tetapi ada sedikit nilai pada mereka sekarang melihat bagaimana harga mereka dipersingkat dari +130 menjadi -140. The New York Giants di sisi lain, menarik.

New York mengejutkan Tennessee dengan kemenangan yang datang dari belakang, mencetak dua gol di detik-detik terakhir alih-alih puas dengan OT. Pelatih kepala baru Brian Daboll meminta G-Men memainkan sepak bola yang terinspirasi, dan mereka layak ditaburkan untuk memenangkan divisi di +600.

Saya menyukainya, saya menyukainya, saya ingin lebih banyak lagi pic.twitter.com/KmzdxweAJF

— Raksasa New York (@ Raksasa) 11 September 2022

Saquon Barkley tampak rookie ofensif versi tahun dari dirinya sendiri, terhitung 194 yard total dan skor. Sementara itu pertahanan, menahan Derrick Henry hanya dengan total 82 yard dan menjaga permainan operan Titans tetap terkendali.

Menurut metrik kekuatan jadwal NFL SBD, New York memiliki kelompok lawan terlemah kedua di liga, dan berpotensi mengejutkan banyak tim musim ini.

Gambar Penulis

Chris Amberley

Penulis Olahraga Golf NFL NBA MLB NHL

Penulis Olahraga

Sebagai penduduk SBD Swiss Army Knife, Chris mencakup hampir semua olahraga termasuk NFL, PGA, NBA, MLB, NCAAB, NCAAF dan Olimpiade. Seorang penggiling sejati, dia lebih suka mengambil tepi kecil di pasar alat peraga pemain daripada mengayunkan pagar dengan parlay 5 kaki.

NFL NBA MLB NHL Golf

Sebagai penduduk SBD Swiss Army Knife, Chris mencakup hampir semua olahraga termasuk NFL, PGA, NBA, MLB, NCAAB, NCAAF dan Olimpiade. Seorang penggiling sejati, dia lebih suka mengambil tepi kecil di pasar alat peraga pemain daripada mengayunkan pagar dengan parlay 5 kaki.

Author: Gregory Turner