Giants vs Cubs Odds & Picks (Sep. 11)

Giants vs Cubs Odds & Picks (Sep. 11)

Camilo Doval, Joey Bart merayakan;  San Francisco Giants

10 Sep 2022; Chicago, Illinois, AS; Pelempar bantuan San Francisco Giants Camilo Doval (75) merayakan kemenangan tim penangkap Joey Bart (21) melawan Chicago Cubs di Wrigley Field. Kredit Wajib: Kamil Krzaczynski-USA TODAY Sports

The Giants and Cubs menutup seri tiga pertandingan mereka di Wrigley Field pada hari Minggu, 11 September Oranye dan Hitam yang terhuyung-huyung berada dalam bahaya finis di bawah 0,500 musim ini, sementara North Siders bermain untuk kebanggaan Baca di bawah untuk Peluang Giants vs Cubs dan pratinjau taruhan

San Francisco Giants (66-73) menghadapi Chicago Cubs (58-81) pada hari Minggu di Wrigley Field di final set tiga game. Pitch pertama untuk Giants vs Cubs dijadwalkan pada pukul 20:08 ET.

Kapten raksasa Gabe Kapler akan mengirim John Brebbia ke gundukan itu, sementara manajer Cubs David Ross membalas dengan Wade Miley. Tim tuan rumah sedikit difavoritkan dalam hal ini.

Peluang Giants vs Cubs

Team Runline Moneyline Total San Francisco Giants -1.5 (+150) -110 O9 (+100) Chicago Cubs +1.5 (-175) -110 U9 (-120)

Odds pada 10 September di DraftKings Sportsbook. Lihat kode bonus DraftKings Sportsbook yang tersedia.

Giants dibuka di -110 pada moneyline favorit, dalam kontes yang menampilkan total 9.

Pitcher Kemungkinan San Francisco vs Chicago

Brebbia akan menjadi pembuka untuk kelima kalinya musim ini sebagai Giants akan pergi dengan permainan bullpen dalam upaya untuk mengambil pertandingan karet dalam seri tiga pertandingan pada hari Minggu. Pereda berusia 32 tahun telah memulai empat pertandingan musim ini dan Giants telah berganti-ganti antara menang dan kalah dalam pertandingan tersebut

John Brebbia bercanda bahwa hanya dua statistik yang penting baginya adalah penahanan dan permainan dimulai. Dia merasa lega hari ini. Dia akan memulai pertandingan bullpen besok.

— Andrew Baggarly (@extrabaggs) 10 September 2022

Klub ini 5-6 dalam pertandingan bullpen 2022 – jadi strateginya terbukti memberikan rekor yang mirip dengan San Fran secara keseluruhan. Kapler akan menyediakan Shelby Miller dan Cole Waites jika mereka menginginkan opsi yang lebih mendalam.

Sementara itu, Miley yang sering bepergian telah bolak-balik antara rotasi awal Chicago dan daftar cedera pada tahun 2022. Pemain kidal berusia 35 tahun itu telah berjuang melawan cedera bahu untuk bagian yang lebih baik musim ini – hanya bermain dalam lima start untuk Ross (dua di antaranya adalah yang berkualitas) – dengan Cubs unggul 3-2 dalam putaran itu.

Miley melakukan empat babak dalam pertandingan pertamanya dalam hampir tiga bulan pada hari Selasa melawan The Reds. Dia membiarkan dua pukulan, dua kali lari dan dua jalan sambil mencetak enam pukulan dalam kemenangan 9-3 atas mantan timnya.

Statistik Brebbia vs Miley

6-1 Rekam 1-0 2.98 ERA 3.13 3.50 xERA 3.40 19.7% K% 18.8%

Raksasa telah menjadi tim yang lebih baik akhir-akhir ini dalam pertarungan head-to-head antara kedua klub, mengambil tujuh dari sembilan pertandingan terakhir. Tapi itu tidak banyak berarti mengingat kedua waralaba ini telah mengalami kekecewaan ekstrem musim ini – terutama G-Men. San Francisco berhasil menang pada hari Sabtu, mengambil kemenangan 5-2 berkat home run dari David Villar dan Joey Bart.

Bart – yang menggantikan Hall of Famer Buster Posey di masa depan di catcher dan merupakan pemain dengan rancangan tertinggi oleh waralaba sejak Will Clark – memiliki tiga pukulan dalam kemenangan. Dia diturunkan ke pemain di bawah umur awal musim ini tetapi tampaknya memiliki kemampuan yang lebih baik saat skuad bersiap untuk perombakan daftar musim depan.

Joey Bart sejak dipanggil kembali pada 6 Juli

• 43 permainan
• .288 BA
• .496 SLG
• .822 OPS
• 7 SDM
• 16 RBI

Dia juga membuat hanya 2 kesalahan di belakang pelat dan memiliki 30,4% tertangkap mencuri. pic.twitter.com/55ZFBGHf8m

— Danny Vietti (@DannyVietti) 10 September 2022

Joc Pederson memimpin tim dengan cepat dengan 22.

Sementara itu, pemain luar All-Star Ian Happ menggandakan dua kali dan melaju mengejar Cubs dalam kekalahan Sabtu, yang menandai kekalahan ke-10 selama 13 pertandingan terakhir untuk Chicago. Alfonso Rivas tiga kali lipat dan tunggal dan Patrick Wisdom dipulihkan dari daftar cedera setelah kehilangan waktu dengan jari manis kiri terkilir. Tetapi kelompok ini tidak cukup konsisten untuk dipertaruhkan, dengan alasan besar adalah ketidakmampuannya untuk tetap sehat.

The Cubs memiliki +40000 peluang untuk memenangkan Musim Gugur Klasik, sedangkan Giants memiliki +10000 dalam peluang Seri Dunia.

Kode Promo Barstool Sportsbook untuk Minggu 1 NFL Menawarkan Bonus TD $150!

10 Pertemuan Terakhir SF vs CHC

Tanggal Tim Tuan Rumah Tim Tamu Skor 9/10/22 Cubs Giants SF, 5-2 9/9/22 Cubs Giants CHC, 4-2 7/31/22 Giants Cubs SF, 4-0 30/7/22 Giants Cubs SF , 5-4 29/7/22 Giants Cubs CHC, 4-2 28/7/22 Giants Cubs SF, 4-2 9/12/21 Cubs Giants SF, 6-5 11/9/21 Cubs Giants SF, 15 -4 10/9/21 Cubs Giants SF, 6-1 6/6/21 Giants Cubs CHC, 4-3

Prediksi Giants vs Cubs

Ya, Giants berada di bawah .500 dalam permainan bullpen musim ini, tetapi banyak pemain di tim ini bermain untuk 2023 tempat daftar. Brebbia memimpin jurusan dalam penampilan dan memiliki ERA di bawah 3,00, jadi dia harus memulai semuanya dengan benar.

Sementara itu, Cubs sulit untuk menonton musim ini di luar beberapa peregangan yang layak awal musim panas ini. Pergi dengan San Fran di jalan.

Pilih: Giants ML (-110)

Gambar Penulis

Blair Johnson

NFL NBA NHL Golf NCAAF NCAAB Penulis Olahraga

Penulis Olahraga

Blair Johnson adalah jurnalis veteran dan pembuat konten olahraga berpengalaman. Dia telah menulis dan memproduksi konten sepanjang ingatannya, dengan nama-nama familiar seperti CNN, NFL Media dan Yahoo. Blair saat ini tinggal dan bekerja di daerah Los Angeles yang lebih besar.

NFL NBA NHL Golf NCAAF NCAAB

Blair Johnson adalah jurnalis veteran dan pembuat konten olahraga berpengalaman. Dia telah menulis dan memproduksi konten sepanjang ingatannya, dengan nama-nama familiar seperti CNN, NFL Media dan Yahoo. Blair saat ini tinggal dan bekerja di daerah Los Angeles yang lebih besar.

Author: Gregory Turner