Heisman Odds After Week 2

Heisman Odds After Week 2

Quarterback USC Trojans Caleb Williams melempar bola

10 Sep 2022; Stanford, California, AS; Quarterback USC Trojans Caleb Williams (13) melempar bola selama kuarter kedua melawan Stanford Cardinal di Stadion Stanford. Kredit Wajib: Stan Szeto-USA TODAY Sports

Quarterback USC Caleb Williams melemparkan empat operan touchdown melawan Stanford di Minggu 2 Williams melihat peningkatan penting dalam peluang Heisman-nya, menjadi pilihan kedua di sportsbooks Baca di bawah untuk peluang Heisman yang diperbarui, ditambah analisis tentang kandidat teratas

Jika Caleb Williams ditiduri dalam balapan Heisman 2022, dia pasti tidak lagi berada di bawah radar. QB Trojan USC membuat lompatan besar dalam peluang Heisman setelah kinerja Minggu 2 vs Stanford.

Williams sekarang memiliki peluang terbaik kedua untuk memenangkan Heisman di FanDuel Sportsbook. CJ Stroud dari Ohio State tetap menjadi favorit, sementara Bryce Young dari Alabama melengkapi tiga besar.

Mari kita lihat peluang Heisman yang diperbarui dan uraikan pergerakannya.

Peluang Heisman

Player Odds CJ Stroud (QB, Ohio State) +250 Caleb Williams (QB, USC) +300 Bryce Young (QB, Alabama) +400 Stetson Bennett (QB, Georgia) +2500 Hendon Hooker (QB, Tennesse) +4000 DJ Uiagalelei (QB, Clemson) +4000 KJ Jefferson (QB, Arkansas) +4000 TreVeyon Henderson (QB, Ohio State) +5000 Jordan Addison (WR, USC) +5000 Anthony Richardson (QB, Florida) +5000 Sam Hartman (QB, Wake Hutan) +5000 Bijan Robinson (RB, Texas) +5000 Dillon Gabriel (QB, Oklahoma) +5000 Jahmyr Gibbs (RB, Alabama) +5000 JJ McCarthy (QB, Michigan) +5000

Odds per 10 Sep di FanDuel Sportsbook. Gunakan kode promo FanDuel ini untuk bertaruh pada Heisman.

Caleb Williams Heisman Odds

QB Trojans USC Caleb Williams memasuki hari Sabtu dengan peluang +600 untuk memenangkan Heisman di FanDuel. Pada saat pertandingan USC melawan Stanford berakhir, Williams duduk di +300 untuk memenangkan trofi.

Williams melempar sejauh 341 yard dan empat touchdown dalam kemenangan 41-28 atas Cardinal. Memulai Pac-12 resmi pertamanya untuk USC, Williams membantu Trojans mengalahkan saingan Stanford mereka untuk pertama kalinya di jalan sejak 2014.

Caleb Williams Renaissance berlanjut dengan @USC_FB

20/27 Comp/Att
341 Lulus Yds
4 TD pic.twitter.com/QkpGt332pw

— ESPN (@espn) 11 September 2022

Pergerakan odds Heisman Williams mungkin tidak tampak besar, tetapi jarang bagi pesaing teratas untuk melihat perubahan penting dalam peluang mereka sedini ini. Oddsmakers biasanya telah melihat cukup banyak pemain terbaik sepak bola perguruan tinggi untuk menentukan harga mereka secara akurat di pramusim.

Williams mungkin melebihi harapan dengan tim barunya di mata sportsbook, itulah sebabnya dia sekarang memiliki peluang Heisman yang mirip dengan Bryce Young. Williams memiliki QBR terbaik (211,4) dari tiga favorit, jadi perubahan peluang pasti dibenarkan.

Meskipun Williams sekarang menjadi favorit yang lebih berat, masih ada beberapa nilai yang tersisa di harga plus-uangnya. USC memainkan pertandingan terbesarnya melawan Utah dan Notre Dame di akhir tahun, dan jenis permainan itu adalah tempat pemenang Heisman benar-benar dibuat.

Klaim Uang Bonus Instan Dengan Situs, Aplikasi, dan Promo Taruhan Sepak Bola Terbaik!

Bryce Young Heisman Odds

Pemenang Heisman yang berkuasa, Bryce Young, melihat peluang Heisman-nya memanjang setelah Minggu 2 meskipun ada upaya heroik melawan Texas. Dengan Alabama tertinggal di akhir kuarter keempat, Bryce Young melakukan perebutan 20 yard ke wilayah Texas yang mengatur tujuan lapangan yang memenangkan pertandingan.

APA YANG BERMAIN BRYCE MUDA

cc: @AlabamaFTBL pic.twitter.com/LZgACXQlmI

— FOX College Football (@CFBONFOX) 10 September 2022

Young memudar dari +300 menjadi +400 sebagai hasil dari kemenangan tipis. Kepahlawanannya mungkin dilihat sebagai ‘momen Heisman’ oleh beberapa orang, tetapi itu dipandang sedikit berbeda oleh pembuat peluang. Tide diunggulkan dengan 21,5 poin atas Longhorns, dan Young tidak memiliki permainan monster seperti yang diharapkan banyak orang.

Peluang sudah ditumpuk melawan Young mengulangi sebagai pemenang Heisman, dan ‘Bama QB perlu keluar setiap minggu untuk melakukan hal yang hampir mustahil. Garis stat terakhirnya vs Texas tidak mengesankan, meskipun dia menunjukkan kemampuan koplingnya dan dengan senang hati akan mengambil kemenangan.

Jatuh Terbesar di Heisman Odds

Bryce Young mundur sedikit dalam peluang Heisman setelah Minggu 2, tetapi ada beberapa pemain yang melihat peluang mereka memburuk secara drastis. Florida QB Anthony Richardson memudar dari +1800 menjadi +5000 setelah penampilan yang lesu vs Kentucky.

Kami menyebutkan dalam pembaruan Minggu 1 kami kekhawatiran tentang konsistensi Richardson, dan itu ditampilkan sepenuhnya di Minggu 2. Setelah pertunjukan hebat vs Utah, siswa kedua dimakan oleh pertahanan Wildcats, saat ia selesai tanpa TD dan dua pilihan. dalam kekalahan yang mengecewakan.

Pemain lain yang gagal, bukan karena kesalahannya sendiri, adalah Texas QB Quinn Ewers. Pemain berusia 19 tahun itu tampak bersemangat di kuarter pertama vs Alabama sebelum menderita cedera yang mengakhiri pertandingan. Ewers selesai 9-dari-12 untuk 134 yard sebelum Kartu Hudson cadangannya mengambil alih.

Ewers mungkin memiliki Heisman di masa depannya, tetapi cederanya membuat musim 2022 tampaknya tidak mungkin. Selain fakta bahwa pemenang Heisman jarang melewatkan pertandingan, pertandingan Alabama adalah kesempatan Ewers untuk momen Heisman-nya. Pivot muda telah dikeluarkan dari papan di FanDuel dan DraftKings pada saat penerbitan.

Gambar Penulis

Brady Thirteenero

NFL NHL NCAAF NCAAB Pemimpin NHL & NCAAF Editor

Pemimpin NHL & NCAAF Editor

Brady adalah penggemar hoki dan penulis olahraga yang bersemangat dengan pengalaman lebih dari lima tahun yang mengkhususkan diri dalam media digital, ditambah gelar dalam Jurnalisme Siaran. Karyanya telah diterbitkan oleh outlet seperti ESPN, CBS Sports, Yahoo! Olahraga dan Olahraga Fox.

NFL NHL NCAAF NCAAB

Brady adalah penggemar hoki dan penulis olahraga yang bersemangat dengan pengalaman lebih dari lima tahun yang mengkhususkan diri dalam media digital, ditambah gelar dalam Jurnalisme Siaran. Karyanya telah diterbitkan oleh outlet seperti ESPN, CBS Sports, Yahoo! Olahraga dan Olahraga Fox.

Author: Gregory Turner