Iga Swiatek vs Jessica Pegula Odds & Prediction

Iga Swiatek vs Jessica Pegula Odds & Prediction

Iga Swiatek vs. Jessica Pegula

5 Sep 2022; Pembilasan, NY, AS; Iga Swiatek dari Polandia mengalahkan Jule Niemeier dari Jerman pada hari kedelapan turnamen tenis AS Terbuka 2022 di USTA Billie Jean King Tennis Center. Kredit Wajib: Danielle Parhizkaran-USA TODAY Sports

Baik Iga Swiatek dan Jessica Pegula sedang mencari semifinal AS Terbuka pertama mereka Pegula, perempatfinalis Slam tiga kali, sedang mencari penampilan empat final pertamanya Baca lebih lanjut tentang pertandingan Iga Swiatek vs Jessica Pegula ini, dijadwalkan pukul 7:00 sore ET pada 7 September

Setelah jeda yang dapat dimengerti ketika kemenangan beruntun 37 pertandingannya berakhir di Wimbledon, petenis peringkat 1 dunia Iga Swiatek tampaknya siap untuk memulai rekor lain sejauh ini di AS Terbuka ini.

Swiatek vs Pegula Odds

Pemain Spread Moneyline Total

[1] Setiap Swiatek (POL) -3.5 (-113) -209 O 20.5 (-120)

[8] Jessica Pegula (AS) +3,5 (-108) +175 U 20,5 (-103)

Odds per 6 September di Barstool Sportsbook. Gunakan kode promo Barstool Sportsbook ini untuk bertaruh di US Open

Swiatek yang berusia 21 tahun tidak pernah tampil baik di AS Terbuka.

Dia tidak begitu menyukai kondisi tersebut, terutama bola “tugas reguler” AS Terbuka yang harus digunakan para wanita, yang terbang ke mana-mana dan dia merasa sulit untuk dikendalikan.

Pertama Kali vs Benih untuk Swiatek

Ini membantu Swiatek yang belum pernah menghadapi pemain unggulan melalui empat putaran pertama turnamen.

Satu-satunya nama yang menonjol adalah juara 2017 Sloane Stephens, yang dia singkirkan di ronde kedua. Tapi Stephens tidak mengalami salah satu hari-hari pemukul dunianya – untuk sedikitnya.

Di luar itu, Swiatek juga mengungguli Jasmine Paolini dari Italia dan Davis Amerika – bahkan jika kemenangan 6-3, 6-4 itu memakan waktu hampir dua jam.

Di babak 16 besar, Jule Niemeier merebut set pertama dan menutup set kedua. Tapi Swiatek menjatuhkan bagel pada petenis Jerman itu pada set terakhir.

Swiatek memiliki No. 16 Jelena Ostapenko dan No. 28, Ekaterina Alexandrova, di bagiannya, keduanya lawan yang berpotensi berbahaya. Tapi keduanya tidak sampai sejauh itu.

Head-to-Head Iga Swiatek vs Jessica Pegula

21 (31 Mei 2001) Usia 28 (24 Februari 1994) Warsawa, Polandia Tempat Kelahiran Buffalo, NY 5-9 Tinggi 5-7 9 Karir Gelar Tunggal WTA 1 No. 1 (4 April 2022) Peringkat Karir Terbaik No 7 (18 Juli 2022) No. 1 Peringkat Saat Ini No. 8 $11.476.777 Uang Hadiah Karir $5.334.721 54-7 2022 Rekor Menang/Kalah 35-16 2 Head-to-Head Menang 1

Pegula Mencari Top 5

Pegula, 28 tahun, sudah menjadi peringkat No. 1 Amerika.

Dia mencari debut di lima besar setelah turnamen ini. Yang tidak hanya bergantung padanya, dengan Aryna Sabalenka, Coco Gauff dan Caroline Garcia juga mencari tempat di grup eksklusif itu. Tapi mengalahkan Swiatek tidak hanya akan mengamankan itu, tetapi juga akan membuat pernyataan besar, di rumahnya Grand Slam.

Sejarah Pertandingan Swiatek vs Pegula

Tahun Turnamen Pemenang Skor Permukaan 2022 French Open (QF) Outdoor Clay 6-3, 6-2 Swiatek 2022 Miami (SF) Outdoor Hard 6-2, 7-5 Swiatek 2019 Washington (R16) Outdoor Hard 5-7, 6-4 , 6-1 Pegula

Pegula diperkirakan akan menghadapinya ketika dia bertemu Petra Kvitova yang bangkit kembali di menit ke-16. Dia mengalahkannya 6-3, 6-2 hanya dalam 73 menit.

Satu-satunya pertandingannya yang berlangsung lebih dari satu jam dan 20 menit terjadi di ronde ketiga ketika ia kehilangan set kedua melawan petenis kualifikasi Yuan Yue. Itu mendorong waktu pertandingan lebih dari dua jam meskipun, setelah kehilangan tiebreak set kedua, dia mengalahkan Yuan di set ketiga.

Secara keseluruhan, Pegula sejauh ini tampil impresif. Dia telah mengirimkan pesan bahwa dia tidak akan puas dengan pertunjukan yang bagus. Tapi mengalahkan No. 1, yang memiliki dua gelar besar atas namanya (walaupun, keduanya di lapangan tanah liat di Prancis Terbuka), akan menjadi pernyataan yang lebih signifikan.

Sportsbook Online Apa yang Legal di Kansas? Temukan Buku Olahraga KS yang Aman

Swiatek vs Pegula Pick

Head-to-head sebelumnya antara keduanya berjalan sesuai bentuk. Swiatek memenangkan kedua pertandingan yang berlangsung selama kemenangan beruntunnya.

Pegula memenangkan pertandingan mereka di Washington, DC pada tahun 2019, meskipun peringkatnya lebih rendah pada saat itu (No. 79 ke Swiatek No. 66).

Pegula akhirnya memenangkan turnamen – gelar pertamanya dan satu-satunya sejauh ini.

Akan ada dua elemen perempat final Rabu yang akan melawan Swiatek.

Yang pertama adalah penonton tuan rumah. Sementara Pegula bukan nama rumah tangga di AS, para penggemar di AS Terbuka akan tahu dia adalah gadis rumahan (dan beberapa akan tahu bahwa keluarganya memiliki NFL’s Buffalo Bills).

Penonton AS Terbuka tidak terlalu akrab dengan Swiatek, terutama karena dia telah melakukan sedikit di turnamen “mereka” sejauh ini dalam karir mudanya.

Jadi, wanita berusia 21 tahun itu mungkin merasa gugup jika penonton New York mendukung Pegula. Dan sarafnya mungkin akan terpukul jika Pegula setenang mungkin.

Itu mungkin satu-satunya harapan Pegula karena di sisi tenis Swiatek tampil impresif dan memiliki senjata yang jauh lebih banyak.

Taruhan Terbaik: Swiatek dalam Dua Set (+123)

Gambar Penulis

Stephanie Myles

Penulis Olahraga Tenis MLB NHL

Penulis Olahraga

Stephanie mendapat obat bius langsung dari orang dalam tenis. Di pengadilan, dia telah mewakili negaranya secara internasional. Gelar BA dalam jurnalisme menghasilkan tahun-tahun mengalahkan MLB dan satu dekade meliput tenis secara global. Dia menulis untuk Postmedia, Guardian, New York Times dan juga menerbitkan OpenCourt.ca.

Tenis MLB NHL

Stephanie mendapat obat bius langsung dari orang dalam tenis. Di pengadilan, dia telah mewakili negaranya secara internasional. Gelar BA dalam jurnalisme menghasilkan tahun-tahun mengalahkan MLB dan satu dekade meliput tenis secara global. Dia menulis untuk Postmedia, Guardian, New York Times dan juga menerbitkan OpenCourt.ca.

Author: Gregory Turner