Karen Khachanov vs Sebastian Korda Odds & Predictions

Karen Khachanov vs Sebastian Korda Odds & Predictions

Sebastian Korda serving

22 Januari 2023; Melbourne, VICTORIA, Australia; Sebastian Korda dari Amerika Serikat pada pertandingan putaran keempatnya melawan Hubert Hurkacz dari Polandia pada hari ketujuh turnamen tenis Australia Terbuka 2023 di Melbourne Park. Kredit Wajib: Mike Frey-USA TODAY Sports

Karen Khachanov menghadapi Sebastian Korda di perempat final Aussie Open pada hari Senin. Petenis Amerika itu 2-1 seumur hidup melawan petenis Rusia Siapa yang menang di Melbourne? Baca terus untuk peluang, pratinjau, dan prediksi Khachanov vs Korda

Itu akan berakhir di Australia Terbuka 2023 dan saat perempat final dimulai pada hari Senin, kami memiliki pertarungan menarik antara No.18 Karen Khachanov dan No.29 Sebastian Korda. Aksi dimulai pukul 7 malam ET. Temukan prediksi Karen Khachanov vs Sebastian Korda di bawah ini.

Petenis Rusia itu tampil luar biasa di Babak 16 besar, mengalahkan Yoshihito Nishioka dengan straight set. Ini adalah penampilan pertamanya di delapan besar di Aussie Open. Sementara petenis Amerika itu mengalahkan bintang Polandia Hubert Hurkacz dalam maraton lima set.

Peluang Khachanov vs Korda Australia Terbuka

Total Penyebaran Moneyline Pemain

[18] Karen Khachanov +1.5 (-110) +116 Ov 38.5 (-110)

[29] Sebastian Korda (AS) -1.5 (-120) -136 Un 38.5 (-110)

Peluang per 22 Januari di FanDuel. Gunakan kode bonus FanDuel Sportsbook ini untuk bertaruh pada semua pertandingan Aussie Open.

Korda disukai di -136 pada moneyline untuk probabilitas kemenangan tersirat sebesar 57,63%. Khachanov kembali dengan peluang +116 Australia Terbuka. Itu peluang 46,30% untuk keluar sebagai pemenang.

Dalam tiga pertemuan, Korda 2-1. Dia memenangkan dua pertandingan terakhir, keduanya tahun lalu, di Cincinnati dan Antwerp.

Pratinjau Taruhan Khachanov vs Korda

Di Grand Slam pertama musim ini, Khachanov tampil bagus. Selain penampilan semifinalnya di AS Terbuka 2022 di mana ia akhirnya kalah dari Casper Ruud, Khachanov juga tampil solid menjelang Melbourne, lolos ke perempat final di kedua turnamen Adelaide.

Sedangkan untuk Aussie Open, dia hanya kalah dua set dalam empat pertandingan sejauh ini, bahkan mengalahkan petenis peringkat 16 Frances Tiafoe di babak ketiga. Pada hari Sabtu, pemain berusia 26 tahun itu mendominasi Nishioka, memenangkan 14 game pertama. Setelah merebut dua set pembuka 6-0, 6-0, pemain internasional Jepang itu membuat Khachanov bekerja di set ketiga, memaksa tiebreak. Dengan kemenangan tersebut, Khachanov telah mencapai perempat final di keempat Major, menjadi orang ke-50 di Era Terbuka yang melakukannya.

Khachanov vs Korda Head-to-Head

26 Usia 22 Rusia Tempat Kelahiran AS 6’6″ Tinggi 6’5″ 192 lbs Berat 180 lbs 4 Gelar Karier 1 1 Head-to-Head Menang 2

Korda mungkin hanya memiliki satu gelar karir atas namanya, tetapi anak muda itu pasti sedang menuju ke arah yang benar. Di Adelaide, penduduk asli Florida itu mengalahkan Andy Murray, Jannik Sinner, Roberto Bautista Agut, dan Nishioka sebelum kalah dari Novak Djokovic di final. Keyakinannya sangat tinggi saat ini dan itu terbukti di Aussie Open.

Di babak ketiga, Korda menyingkirkan petenis nomor 7 Daniil Medvedev dalam tiga set langsung dengan permainan tenis yang benar-benar sempurna. Hurkacz kemudian menghadirkan tantangan nyata bagi pemain berusia 22 tahun itu di babak 16 besar, tetapi Korda menunjukkan keberanian yang serius saat keduanya bertukar pukulan.

KE ULANG 👏

Sebastian Korda menjadi petenis Amerika KETIGA yang mencapai perempat final Australia Terbuka sejak Andy Roddick pada 2010. #AusOpen pic.twitter.com/btXQntLGA1

— ESPN (@espn) 22 Januari 2023

Pole memenangkan set pertama sebelum Korda merebut dua set berikutnya. Hurkacz kemudian bertahan di kuarter keempat dengan kemenangan 6-1 untuk memaksa kuarter kelima yang menentukan yang sebenarnya harus melalui tiebreak. Korda menang 7-6 (10-7), menghabisi lawannya dengan pukulan backhand di baseline.

Unduh Aplikasi Caesars Sportsbook untuk Hadiah $1.250 – Bonus Ronde Divisi NFL

Prediksi Karen Khachanov vs Sebastian Korda

Satu-satunya kemenangan Khachanov atas Korda sebenarnya datang di Wimbledon edisi 2021, satu-satunya pertemuan Grand Slam mereka. Tapi saya harus mendukung orang Amerika di sini. Dia benar-benar dalam bentuk terbaik yang bisa dibayangkan saat ini dan harus menjaga Rusia.

Pilih: Sebastian Korda untuk menang (-136)

Gambar Pengarang

Quinn Allen

Penulis Olahraga Tenis Sepak Bola NBA MLB

Penulis Olahraga

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah editor asosiasi penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, bisbol, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Tenis Sepak Bola NBA MLB

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah editor asosiasi penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, bisbol, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Author: Gregory Turner