MLS Picks, Odds Week 32

MLS Picks, Odds Week 32

Pilihan MLS

14 Sep 2022; Austin, Texas, AS; Penyerang Austin FC Moussa Djitte (2) dan rekan-rekan setimnya bereaksi setelah Djitte mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut pada babak kedua melawan Real Salt Lake di Q2 Stadium. Kredit Wajib: Scott Wachter-USA TODAY Sports

Minggu MLS 32 menampilkan 14 pertandingan yang dimainkan selama Sabtu dan Minggu dari 17-18 September 2022 Rekor pemilihan MLS minggu lalu: 1-0, +1,10 unit; Rekor Musim 65-48, +9,78 unit Baca terus untuk peluang MLS dan prediksi MLS kami hari ini di bawah

Semua 28 tim beraksi akhir pekan ini untuk MLS Minggu 32. Perlombaan Perisai Pendukung tampaknya akan segera berakhir, tempat playoff masih diperebutkan dan ada banyak peluang taruhan untuk pilihan MLS kami hari ini di kartu minggu ini .

Itu adalah minggu yang sulit minggu lalu dalam pilihan MLS kami dengan San Jose, Austin, dan Minnesota semuanya gagal menemukan pencetak gol. Itu membuat kami berada di 1-3 dan -2,15 unit. Namun, kami bangkit kembali di pertengahan minggu dengan memprediksi gol dalam pertandingan Inter Miami vs Columbus Crew.

Baca terus untuk peluang dan pilihan MLS kami untuk akhir pekan ini di bawah ini.

MLS Odds Minggu 32

Pertandingan Kandang Draw Away NYCFC vs New York Red Bulls +125 +230 +215 Atlanta United vs Philadelphia Union +140 +270 +165 New England Revolution vs CF Montreal +120 +260 +205 Orlando City SC vs Toronto FC -115 +290 + 270 Chicago Fire vs Charlotte FC -121 +275 +300 Sporting KC vs Minnesota United -104 +290 +235 Austin FC vs Nashville SC -104 +290 +235 Real Salt Lake vs FC Cincinnati -109 +290 +250 Vancouver Whitecaps vs Seattle Sounders +180 +260 +135 LA Galaxy vs Colorado Rapids -157 +310 +370 San Jose Earthquakes vs FC Dallas +155 +260 +155 Columbus Crew vs Portland Timbers -134 +310 +300 DC United vs Inter Miami +130 +260 +185 LAFC vs Houston vs Houston Dynamo -420 +550 +850

Peluang dari Barstool Sportsbook. Pastikan untuk memeriksa kode promo Barstool Sportsbook ini yang menawarkan bonus unik bagi pelanggan baru untuk bertaruh di MLS

Pilihan MLS untuk Minggu 32

LAFC telah tertinggal di belakang dalam perlombaan Perisai Pendukung tetapi masih menjadi favorit terberat di MLS Minggu 32 di -420 pada hari Minggu di kandang Houston. Sementara itu, Derby Sungai Hudson antara NYCFC dan New York Red Bulls berjajar paling dekat, dengan hasil imbang di +230, peluang imbang terpendek di papan.

Prediksi NYCFC vs New York Red Bulls

Ini adalah Derby Sungai Hudson dan sementara kedua tim ini berada berdampingan di tabel, dengan Red Bulls ketiga (50 poin dan playoff diraih) dan NYCFC keempat (46), mereka tidak bisa bergerak ke arah yang lebih berbeda.

NYCFC menang 1-0 di jalan pada bulan Juli musim ini, sementara Red Bulls menang 3-0 di Red Bull Arena di Piala AS Terbuka pada bulan Juni. Sekarang venue beralih ke Yankee Stadium pada Sabtu sore. Tapi tidak peduli tempat Pigeons telah menjadi kekacauan panas sejak kepergian striker bintang Taty Castellanos dan pelatih kepala Rony Delia pertengahan musim. Mereka memiliki satu kemenangan dalam sepuluh, tidak ada kemenangan dalam lima dan nol gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Jika bukan karena awal musim yang panas, mereka tidak akan berada di dekat babak playoff.

Tidak ada tim yang bermain di pertandingan MLS tengah pekan, tetapi NYCFC bermain di Piala Campeones di kandang tim Meksiko Atlas pada Rabu malam di mana mereka menang 2-0.

Trofi lain untuk anak laki-laki berbaju biru #NYCFC mengalahkan Atlas FC untuk memenangkan @CampeonesCup. pic.twitter.com/QfPKfj7s4C

— Major League Soccer (@MLS) 15 September 2022

Itu berarti Red Bulls akan memiliki keuntungan istirahat yang besar di sini setelah seminggu libur dan memulai MLS Minggu 32 pada pukul 1:00 siang EST Sabtu sore. Sementara NYCFC berputar, Red Bulls menang 4-1-1 dalam enam pertandingan terakhir mereka dan menang 2-1 atas New England akhir pekan lalu.

Red Bulls memiliki rekor jalan terbaik di MLS pada 9-3-3 dan kemenangan tandang dapat menawarkan nilai yang sangat besar. Tetapi persaingan selalu tidak dapat diprediksi sehingga kami akan bermain aman dan bertaruh pada sisi merah New York dengan peluang ganda (menang atau seri).

Pilih: Peluang ganda New York Red Bulls (-155); 1 unit

DraftKings Bet $5, Dapatkan Promo $200 untuk NFL Week 2 atau College Football

Prediksi Atlanta United vs Philadelphia Union

Philadelphia Union yang sedang menuju garis akhir musim reguler dengan Perisai Suporter sudah di depan mata. Mereka sekarang memimpin perlombaan untuk tim musim reguler teratas, setelah menyalip LAFC dan memimpin dengan dua poin.

Union naik lima kemenangan beruntun setelah kemenangan kandang 5-1 akhir pekan lalu atas Orlando. Tentu, Lions datang dari kejuaraan tengah minggu Piala Terbuka AS, tetapi Philly memasang skor seperti bisbol telah menjadi hal biasa. Dari lima kemenangan itu, empat skor lainnya adalah 2-0, 4-1, 6-0 dan 6-0. Mereka 11-0-2 dalam 13 pertandingan terakhir mereka dan dalam rentang itu mereka memiliki tambahan kemenangan 6-0 serta kemenangan 7-0 juga.

Tim asuhan Jim Curtain bermain dengan kecepatan bersejarah, dengan kecepatan melipatgandakan selisih gol mereka, yang saat ini terbaca 68 GF dan 22 GA. Daniel Gazdag (19 gol), Julian Carranza (14) dan Mikael Uhre (12) telah terbukti tak terbendung semua mencetak dua digit gol musim ini.

Dániel Gazdag juga ada di

Dia mencetak gol untuk pertandingan kelima berturut-turut untuk gol ke-19nya musim ini. pic.twitter.com/bAxYEBtR2o

— Major League Soccer (@MLS) 11 September 2022

Salah satu kemenangan baru-baru ini datang saat menjamu Atlanta pada 31 Agustus (4-1). Mereka sekarang tak terkalahkan melawan Five Stripes dalam lima pertandingan, termasuk pertandingan MLS dan CCL.

Untuk Atlanta, mereka mempertahankan harapan playoff tipis mereka akhir pekan lalu dengan kemenangan kandang 4-2 atas Toronto, ditandai dengan hat-trick bek tengah yang langka dan mengesankan dari Juan Jose Sanchez Purata. Sekarang dengan enam gol di tim, Purata telah melonjak ke posisi ketiga dalam skor tim di belakang Josef Martinez (8) dan Ronaldo Cisneros (7) dan diikat dengan Thiago Almada dengan enam.

Martinez duduk pekan lalu karena skorsing yang diberlakukan tim. Dia kembali sebagai pemain pengganti pada hari Rabu ketika Atlanta menang 1-0 di Orlando.

Saat ini Philly terlihat tak terbendung saat mereka menyerbu Shield dan terus melihat peluang Piala MLS mereka semakin pendek.

Saya menyukai peluang panjang untuk kemenangan Union di sini untuk pilihan MLS Minggu 32 saya.

Pilih: Philadelphia untuk menang (+165); 1 unit di Barstool Sportsbook

Hanya empat poin yang memisahkan posisi 5-9 di Timur. pic.twitter.com/dc7TEgIOwZ

— Major League Soccer (@MLS) 15 September 2022

Pilihan Parlay MLS (Sabtu)

Saya pikir saya hanya akan pergi dengan dua pilihan di atas pada hari Sabtu, tetapi setelah menonton Austin melakukannya dengan benar pada hari Rabu dan meraih kelahiran playoff, saya merasa lebih percaya diri untuk menambahkan permainan lain.

Pilihan Austin FC vs Nashville SC

Hanya dalam musim MLS kedua mereka, Austin FC telah meraih tempat playoff setelah kemenangan kandang 3-0 Rabu atas Real Salt Lake. Itu adalah pahlawan yang tidak mungkin dalam diri Moussa Djitté yang masuk pada menit 58′ ketika skor 0-0 dan kemudian mencetak hat-trick dengan gol di menit 60′, 76′ dan 80. The Verde dan Black berada di urutan kedua di Barat dan sekarang akan fokus untuk mengunci posisi itu untuk mempertahankan kemungkinan keunggulan kandang melalui dua putaran pertama playoff.

Pembuat sejarah. pic.twitter.com/02Tqo3aHHw

— Major League Soccer (@MLS) 15 September 2022

Kemenangan itu mengakhiri tiga kekalahan dalam tiga pertandingan dan dua pertandingan gagal di mana mereka gagal mencetak gol. Tapi di kandang di Q2 Stadium, mereka hanya gagal mencetak satu gol sepanjang musim dan itu terjadi di bulan Mei. Tim-tim ini baru bertemu kembali pada 3 September di mana Nashville menang 3-0 di Nashville. Itu adalah bagian dari empat kemenangan beruntun yang terhenti akhir pekan lalu ketika LA Galaxy mencetak PK di menit 99 untuk bermain imbang 1-1 dengan Yotes. Namun, Nashville tidak terkalahkan dalam lima pertandingan dan telah mencetak gol dalam 16 pertandingan berturut-turut.

Kandidat MVP Sebastian Driussi dan Hany Mukhtar akan saling berhadapan sekali lagi. Mukhtar mencetak dua gol dalam pertemuan terakhir mereka. Bek tengah Walker Zimmerman juga masuk dalam daftar pencetak gol. Namun, Zimmerman, salah satu bek top di liga akan absen meski setelah diusir keluar lapangan dalam pertandingan Galaxy. Saya tidak melihat Nashville menjaga Austin dari papan dalam permainan back-to-back terutama di Austin dan tanpa Zimmerman. Tapi Nashville dan Mukhtar sedang dalam performa bagus dan harus mencetak gol juga.

Pilihan Sporting Kansas City vs Minnesota United

Pilih – Sporting KC untuk mencetak gol

Sporting Kansas City mungkin keluar dari gambar playoff, namun, mereka berjuang sampai akhir untuk Peter Vermes, sekarang tak terkalahkan dalam lima dan 4-2-1 dalam tujuh terakhir mereka. Sporting telah mencetak 17 gol dalam tujuh pertandingan itu, mencetak gol dalam 6/7.

Loons tampaknya akan membuat playoff tetapi masih belum mengunci tempat. Dan, mereka telah mencapai sepetak bentuk buruk pada waktu yang salah, tanpa kemenangan dalam empat di 0-1-3. Mereka bermain imbang 1-1 dengan LAFC pada hari Selasa dan telah disingkirkan di masing-masing dari tiga pertandingan sebelumnya. Robin Lod meninggalkan pertandingan itu karena cedera dan Emanuel Reynoso mendapat kartu kuning yang akan membuatnya absen dengan skorsing akumulasi kartu kuning. Sporting bahkan mungkin memenangkan yang ini, tetapi mereka pasti harus mencetak gol untuk pilihan MLS kami di parlay ini.

Pilihan Parlay: Austin vs Nashville keduanya mencetak skor / SKC mencetak skor (-120); 1 unit di Caesars Sportsbook

Ini balapan yang ketat di Barat. Tim mana yang akan menyelesaikan musim di atas garis? pic.twitter.com/aHe4d2UN01

— Major League Soccer (@MLS) 15 September 2022

Pilihan Parlay MLS (Minggu)

Hanya ada tiga pertandingan pada hari Minggu di MLS Minggu 32 dan kami memasukkan dua di antaranya dalam parlay untuk pilihan MLS kami.

Columbus Crew vs Portland Timbers Pick

Ini adalah pertandingan playoff besar bagi kedua belah pihak. Caleb Porter juga akan melatih melawan tim lamanya. Columbus menahan tempat playoff terakhir di Timur, duduk di urutan ketujuh dengan 41 poin. Itu dua poin di atas Miami dan Atlanta di urutan kedelapan/kesembilan dan tiga poin di atas New England di urutan kesepuluh. Kru kehilangan kesempatan emas untuk menempatkan beberapa jarak serius antara mereka dan paket mengejar ketika mereka pergi ke Miami pada hari Selasa dan kalah 2-1. Tiga poin untuk Miami membuat harapan playoff mereka tetap hidup. Terutama jika Kru jatuh di sini, dan Miami menang di DC di kemudian hari.

Kru tidak kehilangan banyak poin sekalipun. Kekalahan tersebut merupakan yang pertama dalam tujuh pertandingan. Ini juga merupakan kekalahan kedua mereka dalam 18 pertandingan. Di kandang mereka hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan, menjaga lima clean sheet selama waktu itu.

Namun, Kru berjuang untuk mengubah satu poin menjadi tiga. Mereka sekarang hanya memiliki satu kemenangan dalam tujuh pertandingan, 1-5-1 dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Mereka akan keluar dari minggu yang singkat, dibuat lebih pendek karena penundaan cuaca selama dua jam di Miami, yang mengakibatkan gol kemenangan Gonzalo Higuain pada menit ke-82 datang lewat tengah malam dan memasuki Rabu pagi.

Mr. October, comin’ up clutch pada bulan September

5 kontribusi gol dalam 5 pertandingan terakhirnya @daironasprilla x #RCTID pic.twitter.com/jddikSKDM1

— Portland Timbers (@TimbersFC) 13 September 2022

Portland berada di urutan keenam di Barat dengan 45 poin, lima di atas LA Galaxy kedelapan, dengan tembakan masih di tempat playoff rumah, duduk hanya satu poin di belakang tempat keempat Nashville.

Timbers telah melepaskan lima pertandingan tanpa kemenangan dan menggantinya dengan empat kemenangan beruntun. Mereka menang 1-0 di kandang atas Minnesota akhir pekan lalu. Clean sheetnya jarang terjadi. Pertama mereka dalam sepuluh pertandingan. Skor Timbers tidak. Mereka sekarang telah mencetak 17 gol berturut-turut dan dalam 20 dari 21 pertandingan terakhir mereka. Dengan banyak yang dipertaruhkan untuk kedua tim dan masing-masing dalam kondisi bagus, saya melihat gol dari kedua belah pihak.

LAFC vs Houston Dynamo Pick

Pilih – LAFC untuk menang & skor lebih dari 1,5

Dua tim yang bermain tengah pekan pada hari Selasa akan bertemu pada hari Minggu. LAFC bermain imbang 1-1 di Minnesota sementara Houston mengklaim kemenangan kandang 3-1 atas New England. Kami baru saja melihat kedua tim ini bertanding pada tanggal 31 Agustus, yang menghasilkan kemenangan kandang 2-1 yang mengejutkan bagi Dynamo. Houston sebenarnya tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan vs LAFC, setelah bermain imbang pada kedua pertandingan tahun lalu dengan skor 1-1. Musim Dynamo telah selesai, karena mereka berada di urutan ke-13 di Barat. Mereka 2-1-1 dalam empat pertandingan terakhir mereka tetapi itu adalah satu-satunya dua kemenangan mereka dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka. Di jalan, mereka hanya memiliki satu kemenangan dalam sepuluh pada 1-1-8. Dynamo telah memungkinkan banyak gol dalam delapan dari sepuluh itu.

Steve Cherundolo mengalami kesulitan membuat semua suku cadang pas di LAFC baru-baru ini. Tim bertabur bintang ini terpuruk dengan hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan. Mereka telah melepaskan keunggulan Perisai Pendukung mereka ke Philadelphia, tetapi hanya tertinggal dua poin, 61 poin berbanding 63. Hasilnya harus lebih baik dengan bakat yang terkumpul. Tanpa keraguan. Namun, lima dari enam pertandingan terakhir mereka dimainkan di jalan. Yang menang? Itu di kandang di Stadion Banc of California. Di situlah mereka akan berada pada hari Minggu di mana mereka 12-2-1 tahun ini. LAFC telah menang delapan kali berturut-turut di kandang sambil mencetak banyak gol dalam 7/8. Sepertinya tempat yang tepat bagi LAFC untuk menang dan mencetak beberapa gol atau lebih untuk pilihan MLS kami.

Pilihan Parlay: Columbus vs Portland keduanya mencetak gol / LAFC menang & skor lebih dari 1,5 (+110); 1 unit di Barstool Sportsbook

Author: Gregory Turner