Padres vs Mets Game 2 Odds & Picks

Padres vs Mets Game 2 Odds & Picks

Jurickson Profar (

7 Oktober 2022; Kota New York, New York, AS; Pemain kiri San Diego Padres Jurickson Profar (tengah), pemain kanan Juan Soto (kiri) dan pemain tengah Trent Grisham (kanan) bereaksi setelah mengalahkan New York Mets dalam game salah satu seri Wild Card untuk Playoff MLB 2022 di Citi Field. Kredit Wajib: Brad Penner-USA TODAY Sports

Padres menghadapi Mets pada hari Sabtu di Game 2 dari seri NL Wild Card San Diego memiliki kesempatan untuk maju ke NLDS di sini setelah memenangkan Game 1 Baca terus untuk peluang, pratinjau, dan prediksi Padres vs Mets Game 2

The New York Mets secara resmi membelakangi dinding di kandang pada Sabtu malam saat mereka menuju ke Game 2 dari NL Wild Card melawan San Diego Padres dalam seri setelah tim tamu mengejar Max Scherzer di pembuka pada Jumat. Pitch pertama untuk Padres vs Mets dijadwalkan pada 19:37 ET.

Mets memberikan bola kepada Jacob deGrom yang selalu andal di sini, sementara Padres membalas dengan tangan kiri Blake Snell.

Peluang Padres vs Mets Game 2

Team Moneyline Runline Total San Diego Padres +165 +1.5 (-162) Ov 6 (-114) New York Mets -182 -1.5 (+130) Un 6 (-105)

Odds pada 7 Oktober di Barstool. Klaim kode bonus Barstool Sportsbook ini.” untuk Permainan 2.

Mets adalah favorit moneyline -182. Tapi, San Diego kini telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan runner-up NL East dan dapat memesan tiket mereka ke NLDS dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Padres vs Mets Kemungkinan Pitcher

Snell adalah orang yang berpotensi mengirim timnya ke babak berikutnya setelah musim reguler yang cukup solid. Southpaw membuat 24 start, membukukan ERA 3,38 dan WHIP 1,20. Dia menyerang 171 dalam 128 babak sambil berjalan 51.

Blake Snell membuat Petco Park bergoyang dengan strikeout ke-13 malam ini! pic.twitter.com/O3oubd10UC

— Talkin’ Baseball (@TalkinBaseball_) 22 September 2022

Snell juga mengakhiri tahun dengan catatan positif, hanya melepaskan dua kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya. Itu termasuk dua start di mana dia tidak mengizinkan satu pun lari. Namun, mantan Tampa Bay Ray tidak terlalu baik melawan New York, mengumpulkan ERA 4,00 dalam dua penampilan.

Snell vs deGrom

8-10 Rekor 5-4 3,38 ERA 3,08 128 Inning Bernada 64,1 171 Coret 102 51 BB 8

Itu adalah kampanye singkat untuk deGrom, yang baru kembali dari cedera di pertengahan musim panas. Dia membuat 11 total mulai, melempar ke 3,08 ERA dan rekor 5-4. Jumlah strikeout sekali lagi fenomenal, duduk 102 di 64,1 inning sambil memberikan hanya delapan operan bebas.

“Saya suka melempar di sini. Ini adalah atmosfer yang hebat untuk bermain dan para penggemar sangat baik kepada saya. Jadi, saya bersemangat untuk pergi ke sana dan melihat apa yang bisa saya lakukan.” #LGM

~ Jacob deGrom pic.twitter.com/G7ZqXrlE2t

— GENY Mets Report (@genymets) 8 Oktober 2022

Dikatakan demikian, veteran datang ke tamasya ini dalam kondisi yang sangat buruk. Dia mengizinkan setidaknya tiga yang diperoleh di masing-masing dari empat awal sebelumnya. Lawan juga telah membawanya jauh enam kali selama rentang itu. Dia belum menghadapi Padres pada 2022.

Promo dan Aplikasi Taruhan MLB Teratas – Dapatkan Bonus Tunai Besar-besaran untuk Playoff MLB 2022

Padres di Ambang Maju

Kelelawar San Diego benar-benar keluar untuk bermain pada Jumat malam di Queens. Sementara mereka berada di peringkat 21 dalam bola panjang selama musim, kelompok Bob Melvin mencetak semua tujuh dari mereka berjalan melalui homer, benar-benar meneror Scherzer. Josh Bell memukul bom dua kali di yang pertama, diikuti oleh HR dari Trent Grisham, Jurickson Profar, dan Manny Machado.

@Padres tidak main-main! pic.twitter.com/DfyQXLkZ7u

— MLB (@MLB) 8 Oktober 2022

Di atas bukit, Yu Darvish memutar-mutar permata. Dia melemparkan tujuh bingkai tanpa cacat, memungkinkan hanya satu pukulan dengan enam pukulan. Bullpen menahannya setelah dia keluar, dengan Robert Suarez dan Luis Garcia menjaga Mets di teluk. Mengingat cara deGrom melempar bola bisbol, ini adalah waktu yang tepat bagi pelanggaran Padres untuk memanfaatkan dan mempertahankannya agar tetap bergulir ke seri divisi.

Bisakah The Mets Menyelesaikannya?

New York mengecewakan penggemar mereka di Game 1 dan Scherzer bahkan menerima ejekan dari para penggemar setia Mets. Sejujurnya, dia hanya tidak terlihat seperti dirinya yang normal dan itu terlihat, meninggalkan terlalu banyak nada di jantung piring. Tak perlu dikatakan, dia membayarnya.

The Mets telah kehilangan empat pertandingan postseason berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah waralaba, sejak Game 4 dari World Series 2015.

— Anthony DiComo (@AnthonyDiComo) 8 Oktober 2022

Mets memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak pukulan, dengan total tujuh pukulan. Tapi, lineup yang terdampar total delapan base runner. Ini menang atau pulang pada hari Sabtu. Mereka membutuhkan tamasya bintang dari deGrom dan Pete Alonso and Co. untuk melakukan beberapa kerusakan di rumah.

SD vs NYM – 10 Pertandingan Terakhir

Tanggal Tim Tuan Rumah Tim Tamu Skor 10/07/22 Mets Padres SD, 7-1 24/07/22 Mets Padres NYM, 8-5 23/07/22 Mets Padres SD, 2-1 22/07/22 Mets Padres NYM , 4-1 06/08/22 Padres Mets SD, 13-2 06/07/22 Padres Mets SD, 7-0 06/06/22 Padres Mets NYM, 11-5 06/13/21 Mets Padres SD, 7 -3 12/06/21 Mets Padres NYM, 4-1 11/06/21 Mets Padres NYM, 3-2

Pilihan Akhir Padres vs Mets

Saya memiliki waktu yang sulit untuk percaya bahwa deGrom akan melakukan pitch yang buruk di momen besar ini. Dengan Mets di kandang, mereka akan menyelesaikannya dan memaksakan Game 3. Pelanggaran akan muncul dan pemain tangan kanan akan menangani.

Pilih: Mets -1.5 (+130)

Gambar Penulis

Quinn Allen

Penulis Olahraga Sepak Bola NBA MLB

Penulis Olahraga

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah associate editor penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, baseball, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Sepak Bola NBA MLB

Quinn Allen adalah jurnalis olahraga, dengan latar belakang dan pendidikan jurnalisme penyiaran (BCIT ’17). Dia adalah associate editor penuh waktu di ClutchPoints pada siang hari, di mana dia menulis tentang sepak bola, baseball, bola basket, sepak bola, dan banyak lagi. Di malam hari, Quinn sering menjadi kontributor di SBD.

Author: Gregory Turner