SBD Experts’ NFL Picks Against the Spread for Week 2

SBD Experts' NFL Picks Against the Spread for Week 2

Pilihan NFL ATS

11 Sep 2022; Landover, Maryland, AS; Penerima lebar Washington Commanders Jahan Dotson (1) merayakan dengan ketat John Bates (87) setelah menangkap gol kemenangan pertandingan melawan Jaguar Jacksonville selama babak kedua di FedExField. Kredit Wajib: Scott Taetsch-USA TODAY Sports

Pakar NFL SBD kami memprediksi pilihan teratas mereka terhadap spread untuk NFL Minggu 2 Minggu ini kami memiliki banyak ahli yang mendukung Packers, serta kedua sisi Patriots dan Steelers Baca terus untuk pilihan ahli NFL ATS kami untuk Minggu 2 di bawah

Minggu 2 di NFL sedang berlangsung dan itu berarti akhir pekan lain dari NFL ATS picks oleh para ahli NFL SBD.

Minggu lalu kami menggabungkan untuk rekor .500, menjadi 5-5 ATS secara keseluruhan.

Setiap minggu kami akan memilih pilihan teratas kami berdasarkan spread dan melacak rekor kami sepanjang musim. Baca terus untuk pilihan ATS NFL teratas minggu ini.

Pilihan NFL ATS Minggu 2

Matt McEwan Ryan Metivier Zach Reger Bob Duff Cardinals +5.5 Steelers +2.5 Commanders +1.5 Bucs -2.5 Browns -6.5 Lions -1.5 Steelers +2.5 Packers -9.5 Patriots -2 Dolphins +3.5 Raiders -5 Patriots -2 — — Packers -9.5 — 1-2 Rekor Musim 2-1 Rekor Musim 2-1 Rekor Musim 1-0 Rekor Musim

Odds per 16 September. Lihat kode promo Barstool Sportsbook ini untuk bertaruh di NFL akhir pekan ini

Pilihan paling populer di antara para ahli kami minggu ini dalam pilihan di atas adalah Packers, Patriots, dan Steelers.

Matt McEwan

Cardinals (+5.5) di FanDuel Sportsbook

Para Kardinal benar-benar dibakar oleh para Chiefs di Minggu 1. Derek Carr dan Davante Adams mungkin melakukan hal yang sama di Minggu 2. Tapi saya suka serangan Cardinals untuk melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dengan mempertahankan hari Minggu ini.

Kyler Murray akan dipaksa untuk menggunakan kakinya lebih banyak, yang saya percaya akan menjadi hal yang baik untuk pelanggaran Arizona. Ada juga optimisme di sekitar pertahanan Cardinals untuk kembali dari cedera, khususnya JJ Watt.

Browns (-6.5) di DraftKings Sportsbook

Jets benar-benar buruk. Joe Flacco benar-benar buruk. Satu titik terang dari kekalahan Minggu 1 mereka adalah seberapa baik mereka menahan permainan lari Baltimore.

Saya tidak memperkirakan mereka memiliki jenis kesuksesan yang sama melawan Browns, yang berlari sejauh 217 yard melawan Panthers Minggu lalu. Pertahanan Cleveland sama baiknya, jika tidak lebih baik dari, Baltimore. Ini akan menjadi hari yang panjang lagi untuk pelanggaran Jets dan Browns sebagai favorit 6,5 poin akan menutupi.

Nick Chubb sejak 2019:

181 tekel yang gagal dipaksakan (pertama)

114 lari 10+ yard (pertama)

2.860 yard setelah kontak (ke-2)

Di kelasnya sendiri. pic.twitter.com/z4LL4AQp5G

— PFF CLE Browns (@PFF_Browns) 7 September 2022

Patriots benar-benar melakukan pekerjaan yang layak memperlambat serangan cepat Miami minggu lalu, hanya memungkinkan total 335 yard, yang terbaik kesepuluh di liga. Itu adalah pelanggaran New England yang mengerikan.

Mereka membalikkan bola tiga kali, salah satunya adalah scoop dan skor untuk pertahanan Lumba-lumba.

The Pats menghadapi pertahanan agresif lainnya pada hari Minggu di Steelers, yang dikenal karena menciptakan takeaways yang adil. Tapi Pittsburgh akan tanpa TJ Watt, salah satu roda penggerak utama pertahanan mereka. Dengan sedikit lebih sedikit tekanan pada Mac Jones, saya suka New England untuk mencetak cukup banyak untuk menutupi di sini, dalam apa yang seharusnya menjadi permainan yang sangat defensif.

DraftKings Bet $5, Dapatkan Promo $200 untuk NFL Week 2 atau College Football

Ryan Metivier

Steelers (+2.5) di FanDuel Sportsbook

Ada sedikit untuk pergi dari hanya satu Minggu 1, tapi jelas Steelers memiliki pertahanan untuk menutup oposisi mereka, dengan sedikit bantuan dari pelanggaran mereka. Mitchell Trubisky gagal melakukan passing 200 yard dan hanya melempar satu TD ke Najee Harris. Pat Freiermuth menduduki puncak korps penerima dengan 75 yard dan Steelers, yang biasanya dikenal karena permainan tanah yang kuat, tidak melihat ada yang terburu-buru lebih dari 36 yard.

Namun, pertahanan mereka memaksa lima turnover Joe Burrow dan Bengals dan entah bagaimana, melalui campuran kesalahan internal Benglas, melewatkan tantangan, poin ekstra dan tujuan lapangan, Pittsburgh lolos Cincinnati dengan kemenangan perpanjangan waktu 23-20.

Cincinnati memegang 43:43 kepemilikan dan masih tidak bisa menemukan cara untuk menang. Sebuah kinerja lima-turnover dari pertahanan tidak dapat diharapkan setiap minggu. Trubisky harus melakukan sesuatu, pada akhirnya. Tapi melawan New England Patriots, di kandang sendiri, mungkin tidak perlu banyak. Pats meletakkan clunker di Miami di Minggu 1 kalah 20-7. Mac Jones melempar hanya 213 yard, Jakobi Meyers menangkap 55 yard setinggi tim dan Damien Harris mengumpulkan 48 yard setinggi tim di tanah, Aduh. Lebih buruk lagi, Jones muncul di laporan cedera minggu ini dengan cedera punggung. Setelah menghadapi pelanggaran Bengals beroktan tinggi, pertahanan Steelers ‘mungkin merasa seperti mereka bermain dalam gerak lambat di Minggu 2 sebagai underdog 2,5 poin.

Lions (-1.5) di FanDuel Sportsbook

Sungguh penampakan yang langka. Singa terdaftar sebagai kapur. Itu belum pernah terjadi sejak Minggu 10 pada tahun 2020. The Lions dibuka sebagai favorit 2,5 poin, tetapi sekarang Detroit hanya kapur 1,5 poin. Pertahanan mereka dikepung pekan lalu dalam memungkinkan 38 poin dalam upaya kalah dari Eagles. Mereka bisa saja mengemas banyak hal ketika mereka tertinggal 38-21 memasuki kuarter keempat tetapi bangkit kembali untuk membuat permainan itu berhasil, unggul 38-35.

Jared Goff QB1 pic.twitter.com/sQYHJ3NjWF

— Barstool Detroit (@BSMotorCity) 8 September 2022

The Lions belum memenangkan banyak pertandingan dalam memori terakhir pergi 3-13-1 musim lalu. Tetapi mereka adalah mesin penutup untuk petaruh olahraga di bawah Dan Campbell pada 11-6. Mereka memulai musim ini 0-1 SU, tetapi 1-0 ATS. Kabar baik bagi para penggemar Lions adalah jika mereka meliput lagi di Minggu 2, kemungkinan besar akan menang juga. Jared Goff melempar untuk beberapa gol di Minggu 1 dan dia sekarang melakukannya dalam lima dari enam pertandingan terakhirnya. Satu-satunya saat dia tidak melakukannya, adalah dalam satu pertandingan jalan di Denver musim lalu. Lima pertandingan kandang terakhirnya membuatnya membuang 13 TDS menjadi hanya 2 INTS. Saya berpihak pada tim tuan rumah Lions dalam pilihan NFL ATS saya yang satu ini.

Lumba-lumba (+3.5) di BetMGM. Ambil kode promo BetMGM ini untuk membuat pilihan NFL ATS Anda untuk Minggu 2

Lumba-lumba melakukan perjalanan ke Baltimore dengan anjing jalan pendek dengan Ravens terdaftar sebagai favorit 3,5 poin. Baltimore keluar dari kemenangan 24-9 atas Jets, meskipun mereka butuh beberapa waktu untuk bergulir karena skor hanya 10-3 di setengah. Miami sementara itu melompat ke depan 17-0 atas Patriots pada babak pertama, mengurangi menjadi kemenangan 20-7.

The Ravens mampu memulai dengan lambat. Serangan Joe Flacco dan Jets tidak dapat menemukan titik akhir hingga kuarter keempat. Ini, meskipun mengalahkan Ravens 378-274 dalam total yard dan memiliki keunggulan 24-13 di down pertama.

Masalah skor tidak mungkin terjadi terhadap Tua Tagovailoa dan duo penerima lebar dinamis Fins dari Tyreek Hill dan Jaylen Waddle yang menggabungkan serangan 177 yard di antara mereka minggu lalu. Kecepatan Fins versus pertahanan Ravens yang lebih lambat yang akan tanpa CB Kyle Fuller (IR minggu ini) bisa membuat kesal tetapi setidaknya harus menjaga ini dalam sasaran lapangan untuk pick NFL ATS saya.

Jaylen Waddle membuat seluruh orang bergoyang! @D1__JW

: #NEvsMIA di CBS
: Streaming di NFL+ https://t.co/F3er9mxUz9 pic.twitter.com/1kkw4WsHuW

— NFL (@NFL) 11 September 2022

Zach Reger

Komandan (+1,5) di BetMGM

The Lions diunggulkan untuk pertama kalinya sejak Pekan 10 tahun 2020. Dalam laga itu, mereka diunggulkan dengan keunggulan 3,5 poin dari Carolina Panthers. The Lions kalah 2-0 dalam pertandingan itu.

Maju cepat ke 2022, dan Lions dibuka sebagai favorit 2,5 poin hari Minggu ini melawan Komandan. Garis mereka sekarang telah pindah ke hanya 1,5 meskipun publik berat pada Lions.

Tapi cukup tentang Lions, Komandan keluar minggu lalu dan menang melawan Jaguar. Carson Wentz melempar sejauh 313 yard, empat touchdown, dan dua intersepsi. Washington memiliki inti penerima muda yang hebat dari Terry McLaurin, Jahan Dotson, dan Curtis Samuel. Mereka harus dapat berpesta di Detroit sekunder yang memberikan banyak permainan besar ke Eagles minggu lalu.

Steelers (+2.5) di FanDuel Sportsbook

Hampir tidak ada yang berjalan dengan benar untuk Patriots minggu lalu. Serangan mereka tidak bisa menggerakkan bola. Pemburu teratas mereka berlari sejauh 48 yard dan penerima teratas mereka hanya mencapai 55 yard. Sekarang mereka melakukan perjalanan ke Pittsburgh untuk menghadapi pertahanan yang hanya memaksa lima turnover melawan juara bertahan AFC. Absennya TJ Watt akan berdampak, tetapi Steelers masih memiliki pertahanan berbakat yang menampilkan Minkah Fitzpatrick, Myles Jack, dan Cam Heyward. Mereka harus menahan serangan Patriot yang stagnan hingga poin minimal.

Mike Tomlin 43-21-2 melawan spread sebagai underdog

(melalui @Bet_Labs | @ActionNetworkHQ) pic.twitter.com/bgWeKeNM6p

— DraftKings Sportsbook (@DKSportsbook) 9 Desember 2021

Steelers juga hebat sebagai underdog di bawah Mike Tomlin. Mereka sekarang 48-26-3 melawan spread sebagai underdog. Yaitu 64,87%. Jumlahnya menjadi lebih baik sebagai tuan rumah yang diunggulkan. Steelers unggul 10-4 dalam 14 pertandingan terakhir mereka sebagai tim yang diunggulkan sebagai tuan rumah dan sedang dalam lima kemenangan beruntun. Mereka juga 12-2 melawan spread dalam waktu itu.

Raiders (-5) di DraftKings Sportsbook

Raiders bermain cukup buruk minggu lalu melawan Chargers, dan itu masih hanya permainan lima poin. Derek Carr melemparkan tiga intersepsi dan dipecat enam kali. Mereka sekarang menjamu Arizona Cardinals dalam pertandingan pembuka kandang mereka pada hari Minggu. Pertahanan The Cardinals memungkinkan 360 yard di udara dan lima touchdown passing serta 128 yard di tanah.

Raiders memiliki salah satu inti penerima paling berbakat di liga dengan Davante Adams, Darren Waller, dan Hunter Renfrow. Ini adalah tempat bangkit kembali besar bagi mereka ofensif untuk mengambil keuntungan dari sekunder lemah Arizona. Di sisi ofensif bola, Cardinals tampak kalah. 14 dari 21 poin mereka datang di kuarter keempat ketika pertandingan di luar jangkauan. Raiders sebagai favorit 5 poin harus dapat mengalahkan Cardinals di kandang setelah kekalahan divisi yang sulit dari Chargers minggu lalu.

Packers (-9.5) di FanDuel Sportsbook

Ya, Packers tampak tersesat minggu lalu. Tapi ini bukan pertama kalinya Packers memulai musim dengan lambat. Ingat tahun lalu ketika Packers kalah dari Saints 38-3 di Minggu 1? Green Bay melanjutkan untuk mendapatkan benih No. 1 di NFC. Akankah itu terjadi lagi tahun ini? Saya tidak yakin, tetapi saya tahu bahwa Packers lebih baik daripada yang mereka tunjukkan pada hari Minggu lalu.

Aaron Rodgers sekarang 20-5 sepanjang masa vs Beruang. (19-5 musim reguler, 1-0 playoff) @brgridiron pic.twitter.com/c8Vgwf2Dql

— Laporan Bleacher (@BleacherReport) 30 November 2020

Green Bay juga menjadi tuan rumah bagi Bears, yang merupakan lawan sempurna bagi Packers untuk bangkit kembali. Aaron Rodgers adalah 23-5 melawan Chicago dalam karirnya dan 21-7 melawan spread dalam pertandingan tersebut. Dia juga meraih kemenangan enam pertandingan dan penutup beruntun melawan Beruang. Chicago menang minggu lalu, tetapi dengan mempertimbangkan unsur-unsurnya, saya tidak menganggap Bears dalam game ini sebagai underdog 9,5 poin.

Author: Gregory Turner