Sean Payton Given -110 Odds to Be Broncos Next Head Coach

Sean Payton Given -110 Odds to Be Broncos Next Head Coach

Sean Payton di sela-sela untuk para Orang Suci

2 Des 2021; New Orleans, Louisiana, AS; Pelatih kepala New Orleans Saints Sean Payton melawan Dallas Cowboys selama babak pertama di Caesars Superdome. Kredit Wajib: Stephen Lew-USA TODAY Sports

Sean Payton adalah favorit untuk mendapatkan pertunjukan kepelatihan kepala Broncos. Payton masih terikat kontrak dengan Orang Suci, dan New Orleans meminta harga yang lumayan sebagai imbalan atas jasanya Lihat peluang terbaru untuk menjadi pelatih kepala Denver berikutnya, plus analisis dan prediksi

Tentu saja ada keuntungan untuk mengambil alih posisi kepelatihan kepala Broncos yang kosong. Pelanggaran tersebut membanggakan pemain posisi keterampilan yang muda dan dinamis, sementara pertahanan adalah salah satu yang terbaik di liga pada tahun 2022.

Ada juga kelemahan besar untuk menerima pertunjukan. Itu tentu saja adalah fakta bahwa Anda terikat dengan Russell Wilson dan kontraknya yang keterlaluan di masa mendatang.

Jika ada satu orang yang diyakini oleh sportsbook online cukup kurang ajar untuk berpikir bahwa mereka dapat mengubah karier Russ, itu adalah Sean Payton. Juara Super Bowl 44 adalah favorit untuk menjadi pelatih kepala Denver berikutnya, meskipun harga yang harus dibayar Broncos untuk mendaratkannya.

Peluang Pelatih Denver Broncos Selanjutnya

Peluang Tim Sean Payton -110 Dan Quinn +250 Demeco Ryans +750 Jerry Rosburg +1200 Jim Caldwell +1500 Ejiro Evero +1800 Shane Steichen +2000 David Shaw +2000 Jonathan Gannon +2500 Frank Reich +3000

Odds per 23 Januari di DraftKings Sportsbook. Klaim kode bonus DraftKings Sportsbook untuk bertaruh pada NFL Futures.

Peluang Payton untuk mendapatkan pekerjaan itu dipangkas menjadi -110 pada Senin malam, setelah duduk di +175 pada sore hari. Dia diikuti oleh koordinator pertahanan Cowboys Dan Quinn, dan 49ers DC Demeco Ryans.

Payton mewawancarai Denver Selasa lalu dan dilaporkan mengadakan pertemuan lain dengan Broncos dalam waktu dekat. Sementara itu, dia mewawancarai Cardinals pada hari Kamis, tim keempat berbeda yang sudah dia temui.

Mengapa Payton Masuk Akal untuk Pelatih Kepala Berikutnya Denver

Denver telah berjuang untuk menemukan banyak kesuksesan ofensif dalam tujuh tahun sejak Peyton Manning pensiun. Itu bukan karena kurangnya kualitas posisi keterampilan pemain, melainkan permainan QB di bawah rata-rata.

Mereka mengira telah menyelesaikan masalah itu dengan membayar uang tebusan raja untuk Wilson. Mereka salah. Broncos berada di peringkat terakhir dalam mencetak gol pada tahun 2022 dengan rata-rata 16,9 poin. Russ membutuhkan waktu hingga Hari Natal untuk melakukan touchdown pass (12) sebanyak dia memiliki kamar mandi di rumahnya.

Wilson terikat kontrak selama enam tahun lagi di Denver, dan jumlah dead cap space yang memotongnya akan menjamin dia akan menjadi starter untuk sementara waktu. Siapa pun yang disewa Broncos harus membuat Russ memasak lagi.

Silsilah Payton jelas menunjukkan bahwa dia bisa melakukan hal itu. Selama 16 musimnya di New Orleans, The Saints menempati peringkat kedua di liga dalam hal mencetak gol. Mereka memimpin NFL dalam pelanggaran total selama peregangan itu, serta tingkat percakapan ketiga dan tingkat konversi zona merah.

Bermain di rumput dan memiliki Drew Brees sebagai gelandangnya tentu berkontribusi pada kesuksesan Payton, tetapi dia secara luas dianggap sebagai salah satu pemikir ofensif terbaik dalam sepak bola.

Setelah melihat perekrutan pertama di Nathaniel Hackett gagal musim ini, Anda dapat bertaruh Denver akan menyewa pelatih dengan banyak pengalaman.

Eagles & 49ers Underdog di Peluang Super Bowl Setelah Putaran Divisi

Mengapa Broncos Harus Melewati Payton

Payton masih terikat kontrak dengan The Saints. Untuk mendapatkan jasanya, calon pelamar akan dikenakan biaya minimal untuk pemilihan putaran pertama. Denver memperdagangkan banyak pilihan draf untuk Wilson, tetapi masih memiliki pilihan putaran pertama akhir tahun ini. Mereka bisa melakukan pick mid-round di draft tahun depan untuk mempermanis pot, tetapi mereka masih harus membayar jumlah yang besar kepada Payton.

[email protected] membahas pembukaan pelatih kepala pic.twitter.com/LYWpWlcalC

— Herd w/Colin Cowherd (@TheHerd) 16 Januari 2023

Dia dilaporkan mencari tempat di kisaran $ 20- $ 25 juta per musim. Tentu, gaji itu tidak termasuk dalam batas, tetapi apakah Anda benar-benar ingin membayar pelatih kepala Anda uang sebanyak itu setelah mencadangkan truk Brinks untuk Russ?

Selain itu, jika Broncos bersikap realistis dengan diri mereka sendiri, apakah menurut mereka daftar mereka hanya berjarak satu pelatih kepala dari bersaing untuk Super Bowl? Mereka bermain satu divisi dengan Patrick Mahomes dan Andy Reid, belum lagi Justin Herbert dan tim Chargers yang sangat berbakat.

Mereka akan lebih baik mengejar opsi yang lebih murah, yang tidak akan menyebabkan mereka menggadaikan masa depan mereka lebih jauh.

Broncos Harus Mempertimbangkan Quinn Lagi

Seseorang seperti Dallas DC Dan Quinn melompat dari halaman. Dia adalah finalis tahun lalu sebelum pekerjaan itu diberikan kepada Hackett, dan Denver sebaiknya memperbaiki kesalahan mereka. Quinn mencentang kotak dalam hal pengalaman dan baru saja selesai memimpin Cowboys ke peringkat pertahanan terbaik kedua menurut DVOA.

Dia membawa Atlanta ke Super Bowl sebagai pelatih kepala di musim 2016, dan yang terpenting dia sangat akrab dengan Wilson. Quinn adalah koordinator pertahanan Seahawks pada 2013 ketika mereka mengalahkan Broncos di Super Bowl 48.

Saat berbicara tentang pekerjaan Broncos, @AlbertBreer berkata:

“Karena Jim Harbaugh keluar, dan Sean Payton mungkin juga, [Dan] Quinn diposisikan dengan baik.”

Ditambahkan: “Semakin lama hal-hal berlarut-larut dengan Payton, saya pikir semakin besar kemungkinan dia tetap bersama Fox daripada melatih”

– Zac Stevens (@ZacStevensDNVR) 23 Januari 2023

Kerutan lain yang menarik adalah bahwa Quinn adalah rekan kerja di Dallas dengan Brian Schottenheimer, yang merupakan OC Russ di Seattle dari 2018 hingga 2020. Pasangan ini bisa datang ke Denver sebagai pelatih kepala, duo koordinator ofensif, yang akan membuat Wilson sangat nyaman. dengan.

Gambar Pengarang

Chris Amberly

NFL NBA MLB NHL Golf NCAAF NCAAB Tenis Olahraga Penulis

Penulis Olahraga

Sebagai Swiss Army Knife di SBD, Chris meliput hampir semua olahraga termasuk NFL, PGA, NBA, MLB, NCAAB, NCAAF, dan Olimpiade. Penggiling sejati, dia lebih suka memilih tepi kecil di pasar alat peraga pemain daripada mengayunkan pagar dengan parlay 5 kaki.

NFL NBA MLB NHL Golf NCAAF NCAAB Tenis

Sebagai Swiss Army Knife di SBD, Chris meliput hampir semua olahraga termasuk NFL, PGA, NBA, MLB, NCAAB, NCAAF, dan Olimpiade. Penggiling sejati, dia lebih suka memilih tepi kecil di pasar alat peraga pemain daripada mengayunkan pagar dengan parlay 5 kaki.

Author: Gregory Turner